DKC Gerakan Pramuka Pulau Seribu Dilantik

oleh -Dibaca : 13

Plt Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi melantik Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Seribu, masa bakti 2018-2023 di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (04/09/2020).

Kegiatan yang dihadiri langsung Plt Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi dan seluruh Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Seribu ini menerapkan protokol kesehatan.

“Selamat kepada seluruh anggota dewan kerja cabang Pramuka yang baru saja dikukuhkan, dan terpilih berdasarkan amanah dari seluruh Pramuka penegak dan Pramuka Pendega se-Kepulauan Seribu,” ujar Junaedi.

Junaedi menambahkan, keberadaan Dewan kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega sangatlah penting, kerena merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kaderisasi kepemimpinan sebagai bagian dari kwartir dalam mengelola program kegiatan Pramuka.

“Saya berhadap 11 orang Pramuka yang baru saja dilantik dan resmi menjadi anggota Dewan Kerja Cabang dapat menjadi contoh, bagi kaum muda di Kepulauan Seribu untuk dapat berkarya dalam hal-hal yang postif dan tentunya mengharumkan nama Kepulauan Seribu,” pungkasnya.