Bupati Junaedi Monitoring PSBB Transisi dan Gerkan 3M

oleh -Dibaca : 11

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi melakukan monitoring penerapan PSBB dan Gerakan 3M di Pulau Penduduk.

Tercatat Junaedi meninjau kunjungan wisatawan yang sampai di dermaga Pulau Pramuka dan Pulau Tidung, untuk mengimbau agar menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Terima kasih sudah memakai masker. Pakai masker mungkin tidak nyaman, tapi dirawat di rumah sakit karena terkena virus Corona jauh lebih tidak nyaman,” kata Junaedi, Sabtu (05/09/2020).

Tercatat dalam kunjungannya tersebut, Junaedi didampingi Asminekbang Iwan P Samosir, Aspemkesra Sujanto Budiroso, Kasudin Kominfotik Setyadi Pramono, Kasudin Parekraf Puji Astuti, Kasatpol PP Kepulauan Seribu, Rahmat Lubis serta Lurah Pulau Panggang, Pepen Kuswandi.

Selain memantau kunjungan wisatawan, Bupati dan rombongan juga meninjau fasilitas dan pelayanan homestay yang menjadi salah satu kebutuhan bagi para wisatawan.

“Sebagai tempat yang selalu dikunjungi oleh wisatawan, homestay harus bisa memberikan pelayanan yang bagus. Apalagi homestay ini sudah terkenal, baik itu dari fasilitas maupun sarana dan prasarana penunjang lainnya. Terpenting selama pandemi Covid-19 ini, semua fasilitas harus bersih, dirawat dan dijaga, sekarang kita itu menjual sehat dulu. Baru, setelah itu kita menjual wisata,” tegas Junaedi.