Serap Aspirasi Warga KSU, Bupati Ajak Patuhi Aturan PSBB Transisi

oleh -Dibaca : 19

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menggelar tatap muka dengan RT, RW, LMK dan warga di tiga Kelurahan, wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Kegiatan tersebut merupakan kali pertama dilakukan Junaedi usai menjabat sebagai Bupati Kepulauan Seribu, dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi warga di Kelurahan Pulau Kelapa, Kelurahan Pulau Harapan dan Kelurahan Pulau Panggang.

“Alhamdulillah tahun ini menjadi Bupati defenitif. Maka, saya harus silaturahmi meskipun warga sudah kenal, karena sebelumya saya Wakil Bupati. Saya juga mengajak dan mari kita bangun pulau ini agar lebih sejahtera,” kata Junaedi, Selasa (08/09/2020).

Junaedi mengaku, pandemi Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu memberikan dampak terhambatnya pembangunan infrastruktur di Kepulauan Seribu, dan berharap seluruh warga menerapkan protokol kesehatan di masa PSBB transisi dengan melakukan gerakan 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Pencegahan Covid-19 yaitu 3M, jadi tanpa dukungan dari masyarakat saya tidak bisa berbuat apa-apa, karena saya tidak bisa bekerja sendiri. Hak hidup warga akan saya perjuangkan ke Gubernur, sehingga pembangunan disini juga sama dengan di darat,” tandasnya.