FKDM DKI Janji Bantu Sosialisasikan 3M

oleh -Dibaca : 0

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM ) Provinsi DKI Jakarta berkomitmen mensosialisasikan pencegahan pandemi Covid-19.

Langkah tersebut diwujudkan sesuai hasil keputusan Rapat Kerja (Raker) FKDM DKI Jakarta yang diselenggarakan pada 11-13 September lalu.

“Kami FKDM siap bersinergi dengan Pemprov DKI Jakarta. Kita siap mengkampanyekan 3M, untuk memerangi Covid-19,” kata Ketua Pelakasana Kegiatan Rapat Kerja, Tobaristani, Selasa (15/09/2020).

Tercatat Raker ini sendiri di buka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan di Lantai 22 Kantor Balaikota Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta, dan dihadiri Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Taufan Bakri, Ketua FKDM DKI Munir Arsyad dan Anggota FKDM Provinsi, FKDM Kotamadya serta Kabupaten periode 2020-2022.

“Pada situasi Covid-19 ini, tentunya FKDM di lima wilayah Kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu sudah terjun ke masyarakat dalam mensosialisasikan 3 M. Ini kami lakukan sebagai wujud nyata bahwa FKDM sebagai mata dan telinga Pemprov DKI dan juga warga Jakarta,” tambah Tobaristani.