Gema Keadilan DKI Sambut Baik Usulan Jokowi dan Kabinet Jalani Observasi di Pulau Sebaru

oleh -Dibaca : 78

Jakarta (KPScom) – Ketua Gema Keadilan DKI Jakarta, Noval Abuzzar mendukung usulan Syahgansa Nainggolan yang mengusulkan seluruh kabinet menteri dilakukan isolasi dan observasi di Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu, tak terkecuali Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin.

Menurutnya, demi keadilan dan prosedur yang diterapkan kepada WNI eks Wuhan, eks kapal pesiar Dream World, dan kapal pesiar Diamond.

“isolasi terhadap Pak Jokowi dan para menteri juga memenuhi aspek keadilan dan perlakuan yang sama terjadap seluruh warga Indonesia, baik rakyat maupun pejabat,” kata Noval, di Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Tak hanya itu, Noval yang juga merupakan warga asli dari Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu ini mengusulkan, Presiden Jokowi beserta jajarannya dikarantina di Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu.

“Sebagai masyarakat Kepulauan Seribu, saya menyambut baik Pak Presiden Jokowi dan para menteri  bisa di observasi di Pulau Sebaru, Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Karena melakukan kontak dengan Pak Menhub yang positif Corona,” lanjutnya. 

Pria yang menjabat Wakil Bendahara Umum Bidang Maritim DPP KNPI, meminta pemerintah bekerja secara transparan dan memberikan detil penyebaran virus corona ini sebelum wabah ini semakin besar. 

“Sudahi. Cukup kerja senyapnya. Senyap aja kecolongan. Ini pukulan telak, Pak Menteri Budi Karya Sumadi ada korban dari kerja senyap pemerintah dan acuh terhadap wabah ini,” kata Noval.

Comment