Berita  

Polsek Kep. Seribu Utara Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif Dengan Patroli Malam

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Selasa (07/03/2023).

Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Chandra mengatakan bahwa jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan kegiatan patroli malam dengan berpatroli dialogis sebagai upaya memantau perkembangan situasi di sekitar kewilayahan.

BACA JUGA:  Satgas Polri Sudah Tangkap 7.566 Tersangka Kasus Narkoba

“Pemantauan perkembangan situasi di wilayah Kepulauan Seribu Utara di malam hari kami laksanakan dengan cara berpatroli dialogis bergandrngan dengan instansi terkait,” ujar Chandra.

Chandra menambahkan bahwa pihaknya turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.

“Kami pun mengajak seluruh masyarakat untuk berperan dalam upaya menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dan nantinya rasa nyaman serta aman akan dirasakan oleh masyarakat Kepulauan Seribu Utara”. Pungkasnya.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Seribu dan Pejabat Utama Polres Saksikan Nobar Virtual Jogja Asik: 'Jogja Bermusik untuk Indonesia Apik'