Aipda Sidik Sambung Silahturahmi Warga Dengan Giat Sambang

Jakarta – Upaya preventif dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah. Upaya tersebut adalah sambang. Sambang rutin dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Sidik, Selasa (09/05/2023).

Kali ini, Aipda Sidik melaksanakan sambang kepada Bapak Alim yang merukapan warga RT. 01/002 Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Seribu Membuka Acara Sosialisasi Perkap Nomor 12 Tahun 2014 di Aula Wicaksana Leghawa

Sidik mengatakan bahwa saat melaksanakan sambang, ia memberikan imbauan kepada tokoh masyarakat dalam hal ini agar selalu menjaga situasi kamtibmas kewilayahan Pulau Harapan tetap aman dan kondusif.

“Kami laksanakan sambang kepada Bapak Alim yang mana ia adalah warga Pulau Harapan dan kami berikan imbauan agar selalu berperan aktif dalam upaya menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif”, ujar Sidik.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Kembangkan Silaturahmi dengan Tokoh Agama demi Penguatan Iman dan Perlawanan terhadap Paham Radikalisme

“Kami harap dengan sambang ini, situasi kamtibmas Pulau Harapan akan selalu dalam keadaan aman dan tentunya dapat menjaga rasa nyaman bagi seluruh masyarakat”. Tutupnya.