Berita  

Ajarkan Kebaikan, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Edukasi Siswa-siswi SDN 01 Pagi Pulau Pari

Jakarta – Jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan kembali melaksanakan Police Goes To School, kali ini di SD Negeri 01 Pagi Pulau Pari, Selasa (08/11/2022).

Dalam kegiatan Police Goes To School kali ini, Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Bripka Khohim Chovivi memberikan edukasi kepada siswa-siswi untuk menjauhi segala bentuk bullying dan bijak dalam menggunakan gadget.

BACA JUGA:  Imbauan Kamtibmas Patroli Malam, Polsek Kep. Seribu Utara Berupaya Ciptakan Sitkamtibmas Aman

Khohim mengatakan, bullying merupakan salah perbuatan yang dilarang dan dapat merugikan baik untuk pembully maupun korbannya.

“Bullying dalam bentuk apapun sangat dilarang di lingkungan sekolah sehingga para siswa dan siswi di SD Negeri 01 Pagi Pulau Pari agar selalu menjauhi bentuk bullying”, ujar Khohim.

“Di era digitalisasi seperti sekarang ini, banyak anak-anak usia sekolah dasar yang sudah menggunakan gadget untuk kegiatan belajar dan bermain, jika kita tidak bisa mengawasi dan membatasi penggunaan gadget tersebut, dikhawatirkan anak-anak akan menggunakan gadget tersebut untuk kegiatan yang bersifat negatif”, tambahnya.

BACA JUGA:  Dihadapan Pimpinan Media, Polri Tegaskan Netralitas Pemilu 2024 Harga Mati

Kegiatan yang dilakukan di sela sela jam belajar tersebut cukup di apresiasi oleh para guru dan murid yang ada di Sekolah SD Negeri 01 Pagi Pulau Pari, sehingga kedepannya Bhabinkamtibmas rutin akan mengisi edukasi secara rutin ke sekolah tersebut.