Berita  

Antisipasi Guantibmas, Polsek Kepulauan Seribu Utara Laksanakan Pam Dermaga Kedatangan

Jakarta – Pengamanan di Dermaga Keberangkatan, pengamanan juga dilaksanakan di Dermaga Keberangkatan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Kali ini pengamanan dilakukan di dermaga kedatangan Pulau Pramuka yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Bripka Marwansyah bersinergi dengan Dishub, Satpol PP, KSOP dan Parekraf. Senin (05/12/2022).

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Gelar Kegiatan Jumat Curhat untuk Menyampaikan Keluhan Masyarakat

Pria yang biasa disapa Marwan ini mengatakan, “Kegiatan pengamanan ini rutin kami laksanakan demi menjaga sitkamtibmas Pulau Pramuka tetap kondusif”.

“Dalam kegiatan ini kami dibantu dari pihak Dishub, Satpol PP, KSOP dan juga Parekraf, hal ini membuktikan bahwa Polri selalu bersinergi dengan stakeholder terkait demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat maupun pengunjung yang datang ke Pulau Pramuka”. tutup Marwan.

BACA JUGA:  Melalui Jumat Curhat, Warga Pulau Harapan Sampaikan Uneg - Uneg

Menurut data yang berhasil dihimpun, tercatat 3 Kapal Penumpang bersandar di dermaga kedatangan Pulau Pramuka dan membawa penumpang sebanyak 85 orang dengan perincian 32 orang warga Pulau Pramuka, 11 orang Wisatawan dan 42 Petugas.