Berita  

Antisipasi Guantibmas, Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Giat Patroli Malam

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Kamis (24/10/2022).

Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Rudi Yunantara mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan memantau perkembangan situasi wilayah dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Pari Lakukan Sambang Warga dalam Rangka Cooling System Pasca Pemilu 2024

“Kegiatan patroli malam rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara guna memantau perkembangan situasi kamtibmas dengan patroli jalan kaki bergandengan dengan jajaran Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,” ujar Rudi.

“Kegiatan patroli malam dilaksanakan serentak di seluruh pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara,” jelasnya.

Rudi berharap kegiatan pelayanan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara dapat mewujudkan situasi Kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:  151 Penumpang Scan PeduliLindungi, Polres Kep. Seribu Gelar Pengawasan Prokes Ketat di Dermaga Kali Adem

“Kami harap kegiatan patroli malam mampu mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif dan dapat dirasakan oleh masyarakat”, tutupnya.