Berita  

Bag SDM Polres Kep. Seribu Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri di SMKN 61 Pulau Tidung

Jakarta – Penerimaan terpadu anggota Polri tahun anggaran 2023 akan segera dibuka, untuk itu anggota Bag SDM Polres Kepulauan Seribu menggelar kegiatan sosialisasi terkait penerimaan Polri kepada para pelajar SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung, Rabu (30/11/2022).

Anggota Bag SDM Polres Kepulauan Seribu Bripda Adi Kusuma dalam sosialisasinya mengatakan bahwa dengan dibukanya penerimaan terpadu Polri tahun anggaran 2023 ini dapat dijadikan kesempatan sempurna bagi para pelajar untuk mendaftarkan diri menjadi calon Bhayangkara muda.

BACA JUGA:  Patroli Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Patroli Laut Dialogis, Himbau Nelayan untuk Hindari Ilegal Fishing

Adi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam upaya menjaring calon Bhayangkara muda terbaik dari Kepulauan Seribu.

“Kami datang ke SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung untuk mensosialisasikan penerimaan terpadu Polri tahun anggaran 2023”, ujar Adi Kusuma.

“Kami harap kegiatan ini dapat dimanfaat oleh para pelajar untuk mendaftarkan diri menjadi calon anggota Polri”, tambahnya.

BACA JUGA:  Cegah Tawuran dan Kejahatan Jalanan, Polsek Jajaran Polres Jakut Gelar Patroli Skala Besar

“Ini merupakan upaya kami menjaring calon Bhayangkara muda dari Kepulauan Seribu”. Tutupnya.