Bergandengan Dengan Instansi Terkait, Polres Kep. Seribu Laksanakan Pengamanan Dermaga Kali Adem

Jakarta – Pelayanan di dermaga keberangkatan Kali Adem, Jakarta Utara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu. Ipda Edi Purwanto selaku perwira pengawas pendamping dari Polres Kepulauan Seribu mengatakan bahwa hari ini tercatat 243 penumpang kapal yang terdiri dari warga asli Kepulauan Seribu maupun wisatawan menyebrang ke Kepulauan Seribu melalui dermaga Kali Adem, Kamis (04/01/2023)

BACA JUGA:  Masyarakat Apresiasi Langkah Divisi Humas Polri Dalam Menggelar Dialog Publik Jelang Pemilu 2024

“243 penumpang hari ini menyebrang ke Pulau Seribu dengan menggunakan 5 kapal angkut dari dermaga keberangkatan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara,” ujar Purwanto.

Edi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan di dermaga keberangkatan dilaksanakan bergandengan dengan instansi terkait yang sangat bermanfaat agar terjaganya soliditas antar instansi pemerintah dalam komitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Berikan Rasa Aman, Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu Lakukan Pengamanan Dermaga Marina Ancol

“Benar, pengamanan dermaga kami laksanakan bersama instansi terkaut yang mana ini penting dilakukan untuk menjaga soliditas dan kekompakan kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”. Jelas Edi.

Sebanyak 243 penumpang kapal ke wilayah Kepulauan Seribu dengan rincian penduduk asli Kepulauan Seribu 119 orang, wisatawan 124 orang, dan menggunakan 5 kapal angkut.

BACA JUGA: