Berita  

Berikan Himbauan Kamtibmas, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Sambangi Pulau Untung Jawa

Jakarta – Guna menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan sambang ke Pulau-pulau wisata yang ada di Kepulauan Seribu. Selasa (13/12/2022).

Kali ini Sat Polair Polres Kepulauan Seribu yang dipimpin Iptu Gomgom melakukan sambang ke Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan untuk memantau situasi kamtibmas.

BACA JUGA:  Dirbinmas PMJ Laksanakan Cooling System di Pos Kamling Polsek Cilandak

Melalui sambangnya tersebut Iptu Gomgom menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu khususnya di Pulau Untung Jawa.

Iptu Gomgom mengatakan, “Kegiatan Sambang ini kami lakukan untuk menjaga wilayah Kepulauan Seribu agar tetap kondusif mengingat di akhir tahun ini Pulau Untung Jawa merupakan salah satu tujuan wisata para wisatawan untuk menghabiskan waktu libur akhir tahunnya”.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Warga Bersatu dalam Poskamling untuk Menjaga Kondusifitas menjelang Pemilu 2024 di Pulau Kelapa

“Dengan dilaksanakannya sambang ini kami berharap mengetahui kendala dan permasalahan yang ada di Pulau Untung Jawa tersebut agar saat waktu libur akhir tahun tiba, kami dari Polres Kepulauan Seribu bisa mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di Pulau Untung Jawa”. tutup Gomgom.