Berita  

Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Pam Dermaga

Jakarta – Sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga masyarakat yang berkunjung ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan rutin laksanakan pengamanan di dermaga kedatangan.

Kegiatan pengamanan yang dipimpin Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sutarna ini bertujuan untuk memberikan rasa dan nyaman kepada para pengunjung maupun warga Pulau Tidung, Kamis (29/12/2022).

BACA JUGA:  Kapolda Metro Jaya Berikan Arahan Kepada Perwira di Jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya

Sutarna menerangkan, “Setiap hari kami rutin melakukan pengamanan di dermaga-dermaga kedatangan yang ada wilayah Polsek Kepulauan Seribu Selatan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, saat pelaksanaan anggota kami membantu para penumpang turun dari kapal untuk diperiksa barang bawaannya dan kemudian melakukan scan code aplikasi PeduliLindungi”.

BACA JUGA:  Sitkamtibmas Kondusif Karena Patroli Malam Presisi Polsek Kep. Seribu Selatan

“Berdasarkan pemantauan di dermaga tercatat 83 orang datang ke Pulau Tidung menggunakan 3 kapal dari Marina Ancol Jakarta Utara, harapan kami adalah dengan dilakukan kegiatan pengamanan dermaga ini, wilayah Kepulauan Seribu Selatan khususnya Pulau Tidung tetap kondusif”. Pungkasnya.