Berita  

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Pam Dermaga Kedatangan

Jakarta – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan melalui Bhabinkamtibmas Pulau Tidung berkolaborasi dengan stakeholder terkait, melakukan pengamanan terhadap pengunjung yang baru tiba di dermaga kedatangan Pulau Pramuka, Sabtu (26/11/2022).

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Andhika mengatakan, “Pengamanan Dermaga ini rutin kami lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang baru tiba di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan”.

BACA JUGA:  Polres Kep. Seribu Laksanakan Pengamanan Terhadap 207 Penumpang di Dermaga Kali Adem

“Bersama-sama dengan Babinsa, Dishub, Satpol PP, FKDM dan Parekraf kami laksanakan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas kami (Polri) dengan instansi lain yang ada di Pulau Tidung untuk menjaga kondusifitas wilayah Pulau Tidung”.

“Alhamdulillah, dari hasil pengecekan 96 penumpang kapal yang baru tiba di Pulau Tidung, semuanya sudah melakukan vaksin dan dalam keadaan sehat”. tutup Andhika.

BACA JUGA:  Ditreskrimum Polda Metro Jaya Amankan Latihan Tim Sepak Bola USA U-17