Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Kepulauan Seribu Utara Rutin Laksanakan Patroli Malam

Jakarta – Dalam rangka ciptakan Harkamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin laksanakan patroli malam. Bersinergi dengan Satpol PP dan Elemen Masyarakat jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara laksanakan patroli jalan kaki di wilayah Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara. Minggu (25/12/2022).

Menyasar warga dan wisatawan yang masih berkumpul hingga larut malam, patroli gabungan ini memberikan himbauan kepada mereka untuk segera kembali ke rumah masing – masing ataupun ke tempat penginapannya.

BACA JUGA:  Patroli Malam Bulan Ramadhan: Polsek Kepulauan Seribu Selatan Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Rudi Yunantara menjelaskan, “Dimasa libur Natal dan Tahun Baru ini tentunya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu mengalami peningkatan, karena itulah Polsek Kepulauan Seribu Utara bersinergi dengan Satpol PP dan Elemen Masyarakat melakukan patroli malam guna mencegah gangguan Kamtibmas”.

“Selain melakukan patroli, kami juga melakukan pengecekan ke beberapa tempat penginapan guna memberikan rasa aman kepada para wisatawan yang sedang berkunjung ke Pulau Kelapa”.

BACA JUGA:  1.867 Personel Polda Metro Naik Pangkat di Awal Tahun 2023

“Harapan kami dengan dilaksanakan patroli malam ini, situasi di wilayah Kepulauan Seribu khususnya di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara tetap kondusif sehingga warga masyarakat maupun wisatawan merasa aman dan nyaman selama berada di Pulau Kelapa”. tutup Rudi.