Berita  

Berikan Rasa Aman, Kapospol Pulau Tidung Sambangi Warga

Jakarta – Sambang, sebuah upaya preventif yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

Tidak hanya di pagi hari, malam ini pun Kapospol Pulau Tidung di dampingi Anggotanya melakukan sambang ke rumah-rumah warga di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan untuk sekedar berkomunikasi sekaligus mendengar aspirasi warga. Jum’at (02/12/2022).

BACA JUGA:  Patroli Malam Dialogis Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Pramuka: Antisipasi Kenakalan Remaja dan Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

Kapospol Pulau Tidung, Aipda Toni mengatakan, “Sambang yang saya lakukan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada warga yang ada di Pulau Tidung agar mereka (warga) merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri”.

“Selain mendengarkan aspirasi warga, saya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang saya sambangi, tujuannya adalah agar warga masyarakat juga dapat berperan dalam menjaga kondusifitas tetap stabil, aman dan nyaman”, tambahhya.

BACA JUGA:  Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas

“Alhamdulillah dengan kegiatan sambang yang saya lakukan ini mendapat apresiasi dari warga, mereka berharap kegiatan semacam ini tetap rutin dilaksanakan agar warga merasa aman dan nyaman”. ujar Toni.