Berita  

Berikan Rasa Aman, Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu Lakukan Pengamanan Dermaga Marina Ancol

Jakarta – Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu melaksanakan pengamanan di dermaga Marina Ancol untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memastikan kegiatan pemberangkatan penumpang kapal berjalan aman dan lancar, Minggu (13/11/2022).

Dermaga Marina Ancol adalah salah satu obyek vital yang berada di bawah pengawasan Polres Kepulauan Seribu, karena Dermaga Marina Ancol salah satu pintu masuk ke wilayah Kepulauan Seribu, sehingga untuk mencegah gangguan keamanan dan menjaga kondusifitas wilayah Kepulauan Seribu diperlukan penjagaan dan pengawasan dari Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Berhasil Mengungkap 16 Kasus Curanmor Dalam 3 Bulan

Kasat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu, AKP Asep Romli, S.H. mengatakan “Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk menjaga kondisi wilayah Kepulauan Seribu tetap aman karena Dermaga Marina Ancol merupakan salah satu pintu masuk ke wilayah Kepulauan Seribu”.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu dengan tujuan memberikan rasa aman terhadap para penumpang kapal yang akan berkunjung ke pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu.” ujar Asep.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Himbau Keselamatan dan Sukseskan Pemilu 2024 di Perairan Pulau Bidadari