Berita  

Berkeliling Pulau Menggunakan Kapal, Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Sambangi Warganya Diatas Kapal

Jakarta – Demi menjaga sitkamtibmas wilayah Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara tetap kondusif, sekaligus mendekatkan diri dengan warganya, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang lakukan sambang kepada warganya.

Kali ini Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Marwansyah menyambangi warganya yang bekerja sebagai PNS dan PJLP di kantor Kelurahan Pulau Panggang yaitu Bapak Abdul Salam dan Bapak Hasbih, Kamis (29/12/2022).

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Jumat Curhat di Pulau Harapan untuk Wujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Namun ada berbeda dalam giat sambang kali ini, sambang kali ini dilakukan diatas kapal yang sedang berjalan mengelilingi wilayah Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara.

Marwan menjelaskan, “Giat sambang kali ini saya lakukan diatas kapal sembari berkeliling pulau Panggang dengan tujuan memantau wilayah pesisir pantai agar bisa mengetahui situasi pantai di saat cuaca belakangan yang sedang tidak bersahabat”.

BACA JUGA:  Pam Dermaga Polres Kepulauan Seribu, Penumpang Yang Baru Turun Dari Kapal Wajib Scan PeduliLindung

“Sambil memantau wilayah saya juga berkomunikasi dengan Pak Abdul Salam dan Pak Hasbih guna mengetahui hal-hal yang terjadi dilingkungan wilayah Pulau Panggang, agar jika ada persoalan bisa segera diatasi dan dicarikan solusinya”.

Marwan menambahkan, “Sudah tugas saya selaku Bhabinkamtibmas di Pulau Panggang untuk selalu memantau situasi Kamtibmas disini agar wilayah Kepulauan Seribu khususnya Pulau Panggang tetap kondusif”.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Pari Berikan Himbauan Pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang kepada Warga