Berita  

Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Ajak Siswi Manfaatkan Kecanggihan Medsos Sebagai Sarana Pendulang Informasi

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan Police Goes to School. Kegiatan ini dilaksanakan di SMPN Satu Atap Pulau Pari , Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (03/11/2022).

Dalam kegiatan Police Goes to School tersebut, Khohim menemui para siswi SMPN Satu Atap Pulau Pari yang sedang beristirahat dan bercengkrama didekat ruang Perpustakaan.

BACA JUGA:  Kapolres Metro Jaktim Bersama Ulama Pererat Silaturahmi Dengan Buka Puasa Bersama

Di tengah maraknya penggunaan media sosial dewasa ini, Khohim memberikan imbauan kepada para siswi agar bijak dalam menggunakan media sosial. Bijak tersebut dalam artian menggunakan atau memanfaatkan media sosial sebagai sarana pendulang informasi yang berguna dan bermanfaat serta tidak menyebarkan ujaran kebencian melalui media sosial.

“Dalam kegiatan Police Goes to School kali ini, kami memberikan imbauan kepada para siswi SMPN Satu Atap Pulau Pari untuk bijak dalam bermedia sosial”, ujar Khohim.

BACA JUGA:  Patroli Laut Dialogis di Perairan Pulau Lancang Antisipasi Kejahatan Laut dan Himbau Keselamatan Berlayar

“Zaman sekarang media sosial sudah menjadi kebutuhan primer. Maka diharapkan para siswi dapat memanfaatkan kecanggihan media sosial ke arah yang positif seperti sebagai sarana mendapatkan informasi baru dan sebagainya”, tambah Khohim.

“Kami juga menekankan kepada para siswi untuk tidak menggunakan media sosial untuk mengirimkan ujaran kebencian atau hal negatif lainnya”, jelasnya.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran yang Bacok Korban Saat Terjatuh