Berita  

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Ajak Tokoh Masyarakat Berperan Aktif dalam Upaya Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

Jakarta – Sambang merupakan salah satu upaya preventif tindakan Kepolisian yang dilakukan sebagai salah satu pendekatan dengan masyarakat serta meantau perkembangan situasi kamtibmas.

Sambang dilaksanakan oleh jajaran Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu melalui para Bhabinkamtibmas yang tersebar di masing-masing Pulau berpenduduk.

Sejalan dengan apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Khohim Chovivi yang melaksanakan kegiatan sambang terhadap Bapak Irwan yang merupakan warga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (26/11/2022).

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Warga Bersatu Tanam Pohon untuk Bersihkan Udara

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Pulau Pari memberikan himbauan kepada Bapak Irwan sebagai tokoh masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas Pulau Pari yang aman dan kondusif.

“Hari ini kami laksanakan sambang kepada Bapak Irwan yang merupakan tokoh masyarakat Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan,”, ujar Khohim saat dihubungi via telepon.

BACA JUGA:  Malam Ramadhan Patroli Polair Polres Kepulauan Seribu Tetap Jaga Kamtibmas Di Perairan

“Kami mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas Pulau Pari agar tetap aman dan kondusif demi terciptanya rasa nyaman yang akan dirasakan oleh warga Pulau Pari”, tutup Khohim.