Berita  

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Ajak Warga Pererat Tali Persaudaraan Guna Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

Jakarta – Sambang merupakan salah satu upaya preventif tindakan Kepolisian yang dilakukan sebagai salah satu pendekatan dengan masyarakat serta meantau perkembangan situasi kamtibmas.

Sambang dilaksanakan oleh jajaran Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu melalui para Bhabinkamtibmas yang tersebar di masing-masing Pulau berpenduduk.

Sejalan dengan apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Khohim Chovivi yang melaksanakan kegiatan sambang terhadap Bapak Mansur yang merupakan warga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (12/11/2022).

BACA JUGA:  Srikandi Bid Humas Polda Metro Jaya Gelar Curhat bersama Warga RW 03, Senayan

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Pulau Pari memberikan himbauan kepada untuk selalu mempererat tali persaudaraan antar sesama masyarakat Pulau Pari. Ia menambahkan bahwa dengan eratnya jalinan persaudaraan di antara masyarakat Pulau Pari, maka sitkamtibmas yang aman dan kondusif akan terwujud.

“Hari ini kami laksanakan sambang kepada Bapak Mansur yang merupakan warga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan,”, ujar Khohim saat dihubungi via telepon.

BACA JUGA:  Berikan Bantuan Life Jacket, Bentuk Perhatian Kapolres Kepulauan Seribu Kepada Warganya

“Kami mengajak tokoh masyarakat untuk tetap menjaga jalinan persaudaraan antar sesama warga Pulau Pari yang mana jika hal ini dilakukan mampu mewujudkan situasi kamtibmas Pulau Pari yang aman dan kondusif,” jelasnya.