Bhabinkamtibmas Pulau Pari Himbau Warga Hati-hati saat Melaut

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polres Kepulauan Seribu Bripka Kohim Chovivi, menunjukkan dedikasinya terhadap keamanan warga dengan melakukan sambang ke rumah Bapak Rudi, warga Rt 003/04 Kelurahan Pulau Pari. Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan pada Kamis (17/08/2023) dalam rangka memberikan himbauan penting terkait keselamatan saat melaut dan mencari ikan.

Dalam pertemuan hangat di kediaman Bapak Rudi, Bripka Kohim Chovivi menyampaikan pesan hati-hati kepada warga yang berprofesi sebagai nelayan atau sering melaut untuk mencari ikan. Menyadari pentingnya keamanan dan kesejahteraan para nelayan, Bripka Kohim Chovivi mengingatkan tentang bahaya-bahaya yang mungkin terjadi saat melaut dan bagaimana langkah-langkah pencegahan yang dapat diambil.

BACA JUGA:  Sambang Kapal Nelayan, Sat Polair Polres Kep. Seribu Berikan Life Jacket dan Imbauan Keselamatan Berlayar

“Kami mengapresiasi perhatian dan kepedulian Bripka Kohim Chovivi yang telah memberikan himbauan kepada kami. Kami akan lebih berhati-hati dan mematuhi petunjuk keselamatan yang telah diberikan, demi kelancaran dan keselamatan saat beraktivitas melaut,” ungkap Bapak Rudi dengan penuh perhatian.

Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Bripka Kohim Chovivi, menjelaskan pentingnya kerjasama dan kesadaran dalam menjaga keselamatan saat beraktivitas di laut. Ia juga berbagi tips-tips aman yang dapat membantu para nelayan menghindari risiko yang tidak diinginkan saat mencari ikan.

BACA JUGA:  Sinergitas TNI/POLRI Di Pulau Lancang Gelar "Cooling System Jumat Keliling" untuk Wujudkan Kehangatan Silaturahmi

 

Diharapkan, langkah proaktif yang diambil oleh Bripka Kohim Chovivi dapat membantu masyarakat Pulau Pari menjadi lebih sadar dan siap menghadapi berbagai risiko saat melaut. Keberadaan Bhabinkamtibmas yang dekat dengan warga akan terus menjadi faktor penting dalam membangun hubungan yang harmonis dan menjaga keamanan di wilayah Kepulauan Seribu.