Berita  

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Jadikan Police Goes to School untuk Berikan Motivasi pada Pelajar

Jakarta – Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Police Goes to School juga dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat khusunya para pelajar.

Polres Kepulauan Seribu melalui anggota Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SMPN Satu Atap Pulau Pari , Kamis (01/12/2022).

BACA JUGA:  Kapolsek Metro Gambir Sambangi Satkamling Cideng

Khohim mengatakan bahwa kegiatan Police Goes to School akan rutin dilaksanakan sebagai upaya memberikan semangat dan dukungan moril kepada para pelajar untuk tetap semangat dalam menggapai cita-cita.

“Police goes to School ini menjadi sarana kami dalam upaya memberikan motivasi kepada para adik-adik pelajar untuk selalu giat dalam belajar yang merupakan hal penting dalam upaya menggapai cita-cita”, ujar Khohim.

BACA JUGA:  Polwan Berhati Baik Berikan Motivasi dan Ajakan Berniat untuk Mau Sekolah Kepada Anak Pemulung

“Kami harap, dengan upaya ini mampu menumbuhkan motivasi dan semangat kepada adik-adik dalam belajar dan mewujudkan calon penerus bangsa yang unggul”. Tutupnya.