Bhabinkamtibmas Pulau Pari Laksanakan Sambang Warga dalam Rangka Cooling System Pasca Pemilu 2024

JAkarta* – Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Khohim Chovovi, melaksanakan kegiatan sambang ke warga Pulau Pari pada hari Rabu, 19 Juni 2024. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Cooling System pasca Pemilu 2024 untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Khohim Chovovi bercengkrama dengan warga di pinggir pantai Pulau Pari. Momen ini tidak hanya mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, tetapi juga menjadi kesempatan untuk memberikan himbauan pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan Melaksanakan Patroli Malam dan Sambang di Pulau Tidung, Masyarakat Diminta Tetap Waspada

Bripka Khohim Chovovi mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh paham radikal dan selalu waspada terhadap segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah persatuan. Ia juga menekankan pentingnya melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada kejadian atau temuan menonjol di wilayah mereka.

“Kami berharap masyarakat tidak mudah percaya pada hoax yang beredar, terutama yang dapat menimbulkan keresahan dan ketidaknyamanan. Laporkan kepada petugas kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol di lingkungan sekitar,” ujar Bripka Khohim Chovovi.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Harapan dan Pemda Kolaborasi Tanam Pohon untuk Bersihkan Udara

Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin kerja sama yang baik antara masyarakat dan pihak Kepolisian dalam menjaga situasi yang kondusif dan aman di Pulau Pari. Pihak Kepolisian berkomitmen untuk terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.