Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Bersinergi dengan Warga: Keluhan Menurun, Anak-Anak Lebih Teratur Beraktivitas

Jakarta – Bripka Marwansyah, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polres Kepulauan Seribu, melakukan kegiatan “Jumat Curhat” dengan tujuan memfasilitasi dialog, mendengarkan, mencatat, dan mencari solusi terhadap permasalahan kamtibmas di Pulau Pramuka pada Jumat (08/09/2023).

Terungkap bahwa berkat kerja keras dari Pak Polisi, Satpol PP, para RT/RW, LMK, dan FKDM Pulau Pramuka dalam melaksanakan patroli malam, keluhan yang sebelumnya menonjol kini telah berkurang drastis. Anak-anak yang sebelumnya sering nongkrong kini lebih teratur dalam beraktivitas.

BACA JUGA:  Kapolres Kep. Seribu Dengarkan Langsung Keluhan Warga Untung Jawa Lewat Jumat Curhat

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menyatakan komitmennya untuk melaporkan hal ini kepada pimpinan dan berkoordinasi dengan instansi terkait guna menindaklanjuti permasalahan yang telah diatasi. Selain itu, setiap Ketua RT/RW diharapkan untuk menyimpan nomor hotline/layanan pengaduan dari Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran, yakni:

• Polres Kepulauan Seribu: 081399667257
• Polsek Kepulauan Seribu Utara: 08197898911
• Polsek Kepulauan Seribu Selatan: 085974938219

Dengan sinergi antara Bhabinkamtibmas dan warga Pulau Pramuka, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat di pulau ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Seribu Amankan Keberangkatan Warga dan Wisatawan di Dermaga 16 dan 17 Marina Ancol sambil Sosialisasikan Call Centre POLRI 110