Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Dengarkan Curhat Warga Melalui Giat Jum’at Curhat

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Marwansyah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan berdialog bersama warga masyarakat lingkungan RW 04 Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (24/03/2023). Kegiatan Jum.at Curhat dilaksanakan di balai warga RW 04 Pulau Pramuka.

Marwansyah mengatakan Jum’at curhat merupakan wadah bagi Polri untuk mendengarkan keluhan dan hambatan kamtibmas dari masyarakat.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Imbau Masih Waspada Penipuan Modus Surat Panggilan Polisi (SPP) Via WA

Seperti hari ini Ketua RW 04 Pulau Pramuka Ibu Titin menyampaikan keluhan warganya terhadap gangguan kamtibmas di wilayahnya.

“Ibu Titin tadi menyampaikan bahwa tidak ada kejadian – kejadian menonjol di wilayahnya, dan anak – anak yang nongkrong malam – malam pun sudah tidak ada hal tersebut berkat patroli malam presisi yang rutin dilaksanakan setiap malam,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Kolaborasi Polri dan Pemerintah Kelurahan Atasi Banjir di Pulau Untung Jawa

Marwansyah mengatakan keluhan warga bukan hanya mengenai persoalan kamtibmas namun menyangkut masalah kesejahteraan warga juga.

“Warga disini juga mengeluh banyak warga yang tidak bekerja atau tidak mempunyai penghasilan tetap, mereka meminta agar pemerintah daerah turut memperhatikan persoalan tersebut dengan memberikan lapangan pekerjaan dan juga pelatihan peningkatan kemampuan agar masyarakat bisa memiliki penghasilan,” tambahnya.

BACA JUGA:  Lakukan Sambang, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Berikan Himbauan Kamtibmas

Menerima keluhan tersebut, Marwan akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan menyampaikan keluhan warga kepada mereka.