Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Berdialog dengan Pelajar dalam Giat Jumat Curhat

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Andhika Fajar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di RT 007/02, Jumat (19/05/2023). Kegiatan ini dihadiri oleh para pelajar Pulau Tidung, bertujuan untuk berdialog, mendengarkan, mencatat, dan mencari solusi terhadap permasalahan kamtibmas yang ada.

Dalam pertemuan tersebut, salah satu keluhan yang disampaikan oleh para pelajar adalah masih banyaknya pemuda/i yang nongkrong di area Jembatan Cinta hingga larut malam, melewati batas waktu yang telah ditentukan, yaitu di atas pukul 22.00 WIB. Andhika berkomitmen untuk menindaklanjuti keluhan tersebut dan akan menyampaikannya kepada pimpinan guna mencari solusi yang tepat.

BACA JUGA:  Polri Turut Berduka Atas Wafatnya Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait

Andhika juga menghimbau kepada masyarakat agar jika mengetahui adanya tindak kejahatan atau membutuhkan bantuan segera menghubungi Call Center Polsek Kepulauan Seribu Selatan di nomor 085974938219. Selain itu, masyarakat juga dapat datang langsung ke kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk melaporkan masalah yang dihadapi.

Kegiatan Jumat Curhat ini menjadi wadah yang efektif dalam menciptakan kemitraan antara pihak kepolisian dengan para pelajar. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi, memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memberikan solusi konkret terhadap permasalahan yang dihadapi di wilayah RT 007/02.

BACA JUGA:  Usai Jumat Bersih, Sampah Organik Dicacah oleh Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu dan Tim

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Tidung. Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan permasalahan kamtibmas dapat terus diidentifikasi dan ditangani dengan segera, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari di Pulau Tidung.