Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Briptu Andika Fajar, Laksanakan Sambang Warga dalam Rangka Cooling System Pasca Pemilu 2024

Jakarta* – Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Andika Fajar, melaksanakan sambang warga dalam rangka Cooling System pasca Pemilu 2024 pada Minggu (16/06/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Pulau Tidung.

Dalam sambangnya, Briptu Andika Fajar berinteraksi langsung dengan warga setempat. Melalui pendekatan ini, terjalin silaturahmi yang erat antara masyarakat dan pihak kepolisian. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, terutama dalam peningkatan kamtibmas di wilayah tersebut.

BACA JUGA:  Jumat Curhat Dengan Warga Pademangan Barat, Kapolres Metro Jakut Imbau Warga Jaga Kamtibmas Di Bulan Ramadhan

Selain itu, Briptu Andika Fajar juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan terutama kepada wisatawan yang berkunjung ke Pulau Tidung. Dengan meningkatnya kualitas pelayanan kepada wisatawan, diharapkan Pulau Tidung dapat terus menjadi destinasi wisata yang aman dan nyaman.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polres Kepulauan Seribu untuk memastikan bahwa situasi pasca Pemilu 2024 tetap kondusif dan terkendali. Dengan adanya kehadiran polisi di tengah masyarakat, diharapkan dapat meminimalisir potensi konflik dan meningkatkan kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polres Kepulauan Seribu, Laksanakan Sambang Tokoh Masyarakat Pasca Pemilu 2024