Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Gencar Sosialisasi Keselamatan Pengguna Sepeda Listrik dan Siap Tindaklanjuti Keluhan Warga

Jakarta – Briptu Andika Fajar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” di Halaman depan Polsek Kepulauan Selatan Rt 007/02 Pulau Tidung, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, pada Jumat (08/09/2023). Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sosialisasi kepada para pengguna sepeda listrik, khususnya anak-anak di bawah umur.

BACA JUGA:  Cegah Tawuran, Polisi Libatkan Masyarakat Bentuk Posko Tiga Pilar

Bhabinkamtibmas mengungkapkan kepeduliannya terhadap keselamatan warga, terutama terkait penggunaan sepeda listrik. “Saya mengajak semua orang tua untuk memastikan anak-anak mereka menggunakan sepeda listrik dengan bijak dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Kita harus bersama-sama memastikan keselamatan mereka di jalan raya,” ujar Briptu Andika Fajar.

Selain memberikan himbauan terkait penggunaan sepeda listrik, Bhabinkamtibmas juga menegaskan komitmennya untuk menindaklanjuti setiap keluhan dari warga Pulau Tidung. “Saya akan mencari solusi atas setiap keluhan yang disampaikan oleh warga, dan berupaya untuk menyelesaikannya bersama pemangku kepentingan di wilayah Kelurahan Pulau Tidung,” tambahnya.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Gencar Sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat untuk Menjaga Kedamaian Pemilu

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan segera menghubungi nomor Call Canter – Polsek Kepulauan Seribu Selatan di 085974938219 atau mendatangi langsung kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Dengan inisiatif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Andika Fajar, diharapkan keselamatan warga Pulau Tidung akan semakin terjamin, dan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat akan terus terjaga.

BACA JUGA:  Patroli Satpolairud Polres Kepulauan Seribu: Giat Dialogis di Laut, Himbau Keselamatan Nelayan, dan Antisipasi Kejahatan