Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Lakukan Kegiatan Jumat Curhat untuk Menyampaikan Keluhan Warga

Jakarta, Kepulauan Seribu – Briptu Andika, seorang Bhabinkamtibmas dari Polres Kepulauan Seribu, bersama dengan Kapolsubsektor Pulau Tidung, melaksanakan kegiatan Jumat curhat di halaman rumah ibu Badriyah pada Jumat (14/07/2023). Kegiatan tersebut diadakan untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan mencari solusi terkait isu yang dihadapi.

Dalam kegiatan tersebut, ibu Windayana, Ketua RT 001/03 Kelurahan Pulau Tidung, mengungkapkan keluhan mengenai beberapa pohon sukun yang berada di wilayah pemukiman warga. Ia menyampaikan kekhawatiran bahwa ranting-ranting kecil yang tumbuh dapat menyebabkan kejadian yang tidak diinginkan, seperti pohon tumbang.

BACA JUGA:  Saung Sederhana Menjadi Tempat Jumat Curhat di Pulau Untung Jawa

Menanggapi keluhan tersebut, Briptu Andika menyatakan komitmennya untuk menindaklanjuti masalah yang menjadi keluhan warga Pulau Tidung. Ia akan bekerja sama dengan pemangku kepentingan di wilayah Kelurahan Pulau Tidung untuk mencari solusi terbaik dalam mengatasi masalah pohon sukun tersebut.

Selain itu, Briptu Andika juga menghimbau kepada masyarakat Pulau Tidung agar melaporkan tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera kepada pihak berwenang. Masyarakat dapat menghubungi nomor Call Center – Polsek Kepulauan Seribu Selatan di 085974938219 atau mendatangi langsung ke kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan Melakukan Patroli Malam dan Sosialisasikan Antisipasi Penyebaran Hoax

Kegiatan Jumat curhat ini merupakan salah satu upaya Polres Kepulauan Seribu dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Kapolsubsektor dalam mendengarkan keluhan warga, diharapkan masalah yang dihadapi oleh masyarakat dapat segera diatasi dan tercipta keamanan serta kenyamanan di Pulau Tidung.