Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu Ajak Warga Jaga Keamanan Bersama

Jakarta – Briptu Andika Fajar, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu, melakukan kegiatan sambang warga pada hari Minggu (18/02/2024). Dalam kunjungannya, Briptu Andika mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah mereka dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guankantibmas).

“Saya mengajak seluruh warga Pulau Tidung untuk bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Mari laporkan kepada pihak kepolisian apabila ada kejadian yang menonjol di lingkungan kita,” ujar Briptu Andika kepada warga yang ditemuinya.

BACA JUGA:  Kapolres Metro Bekasi Berikan Penghargaan Kepada Anggota Paspampres dan Personel Yang Berprestasi

Selain itu, Briptu Andika juga mengimbau agar warga selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika ada kegiatan atau acara yang akan dilaksanakan di wilayah mereka. Hal ini bertujuan untuk memastikan semua kegiatan berjalan lancar dan aman.

“Dalam setiap kegiatan di wilayah kita, mari selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar terjamin keamanan dan kelancarannya. Jangan ragu untuk menghubungi hotline Polres Kepulauan Seribu 110 apabila diperlukan,” tambahnya.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Himbau ABK Kapal Ojek Patuhi Protokol Keselamatan Berlayar

Kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Briptu Andika Fajar ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam membangun sinergi dan kemitraan dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

BACA JUGA:  Sambang Warga Salah Satu Pak Bhabin Ciptakan Sitkamtibmas Aman