Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sambangi Ketua RT 007/02 untuk Memperkuat Kamtibmas

Jakarta, 25 Juni 2023 – Briptu Andika Fajar, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu, melakukan kunjungan ke Bapak H. Suriyat, Ketua RT 007/02 di wilayah tersebut. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkuat kerjasama dalam menjaga kamtibmas di Pulau Tidung.

Dalam pertemuan tersebut, Briptu Andika Fajar menyampaikan pesan kamtibmas kepada Bapak H. Suriyat dan warga RT 007/02. “Mari sama-sama menjaga wilayah kita dari Guankantibmas. Laporkan kepada pihak kepolisian apabila ada kejadian menonjol di wilayahnya. Selain itu, apabila ada kegiatan-kegiatan di wilayah, mari kita selalu berkoordinasi untuk memastikan keamanan dan ketertiban,” ujar Briptu Andika Fajar.

BACA JUGA:  Pakor Polwan Pimpin Pelepasan Purna Bhakti Polwan Polda Metro Jaya Tahun Anggaran 2022

Kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Rw (Rukun Warga), Rt (Rukun Tetangga), Toga (Tokoh Masyarakat), Tomas (Tokoh Agama), dan Toda (Tokoh Pemuda) dengan pihak kepolisian, terutama dalam upaya peningkatan kamtibmas di wilayah kelurahan Pulau Tidung.

Bapak H. Suriyat menyambut baik kunjungan Briptu Andika Fajar dan menyatakan komitmen untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Kami berterima kasih atas perhatian dan kehadiran Bhabinkamtibmas. Kami siap untuk berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Tidung. Mari kita bersama-sama menjaga wilayah kita agar tetap aman dan nyaman,” ungkap Bapak H. Suriyat.

BACA JUGA:  Srikandi Polres Kepulauan Seribu Dengarkan Suara Warga Pulau Pari Melalui Jumat Curhat

Diharapkan kunjungan ini dapat memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dengan masyarakat Pulau Tidung dalam menjaga kamtibmas. Kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat sangat penting guna menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga.