Berita  

Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Bakti Sosial di Pulau Tidung

Jakarta – Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ny. Ilha Eko bersama dengan pengurus, melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Bhayangkari Peduli di Pulau Tidung Kepulauan Seribu, Jum’at (04/11/2022).

Kegiatan baksos ini menyasar kepada lansia yang ada di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, selain memberikan bantuan berupa sembako, dalam kegiatan ini lansia yang dikunjungi oleh Bhayangkari juga mendapatkan cek kesehatan dari Urkes Polres Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Ribuan Paket Sembako dari Kapolri Disebar ke Masyarakat di Slum Area Jaksel

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ny. Ilha Eko mengatakan bahwa kegiatan baksos merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu terhadap lansia yang ada di Kepulauan Seribu.

“Semoga dengan adanya baksos ini para lansia yang ada di Pulau Tidung bisa mendapatkan manfaat kesehatan, kedepannya kami dari Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu akan terus memonitoring dan membantu warga khususnya lansia yang membutuhkan perhatian dari tenaga medis, agar cepat mendapatkan penanganan seandainya membutuhkan bantuan kesehatan”, ujar Ny. Ilha Eko.

BACA JUGA:  Melihat Lebih Dekat Strategi Polri Amankan KTT G20

Salah seorang lansia yang mendapat kunjungan dari Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu, Ibu Umsiah warga Rt.07/02 Pulau Tidung, mengucapkan terima kasih kepada Ny. Ilha Eko atas bantuan dan perhatiannya.

“Apa yang telah dilakukan oleh Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu sangat membantu dirinya dan para lansia yang ada di Pulau Tidung, semoga Ibu Ilha tetap sehat dan sukses selalu”. ucapnya.

BACA JUGA:  Wakapolsek : Soliditas Kuat, Harkamtibmas Kepulauan Seribu Utara Terjaga