Cegah Guantibmas Di Malam Minggu, Patroli Malam Dilaksanakan Polsek Kep. Seribu Selatan

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Sabtu (04/02/2023).

Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Santoso Sirait mengatakan bahwa jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan kegiatan patroli malam dengan berpatroli dialogis sebagai upaya memantau perkembangan situasi di sekitar kewilayahan.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya kerahkan Ratusan Personel Amankan Perayaan Paskah

“Seluruh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara Serentak melaksanakan kegiatan patroli malam yang mana bertujuan untuk memantau pekembangan situasi kamtibmas di kewilayahan,” ujar Santoso.

“Terlabih lagi saat ini adalah malam libur, tentunya dengan adanya patroli ini kami berupaya mencegah munculnya guantibmas”, tambahnya.

Kanit Binmas menambahkan bahwa pihaknya turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polda Metro Jaya Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pondok Aren

“Kami pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa berkontribusi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman sehingga rasa nyaman akan dirasakan oleh masyarakat”. Tutupnya.