Berita  

Cegah Kecelakaan, Kapospol Pulau Pari Bersinergi Dengan Satpol PP Sambangi Wisatawan

Jakarta – Demi menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan, Kapospol Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan Aipda Majid menyambangi para wisatawan yang sedang berlibur di Pantai Pulau Pari, Minggu (08/01/2023).

Majid menjelaskan, “Hari ini saya bersama rekan-rekan Satpol PP menyambangi para wisatawan yang sedang berlibur di Pulau Pari dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka (Wisatawan)”.

BACA JUGA:  Dirbinmas Polda Metro Sholat Subuh Keliling di Masjid Jami Al Faizin Pademangan Jakut

“Dalam sambang ini saya memberikan edukasi kepada para wisatawan untuk selalu waspada dan saling mengawasi anggota keluarganya saat bermain di pantai agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”. Jelasnya.

Ia menambahkan bahwa petugas turut menghimbau para wisatawan dan tour guide agar segera menghubungi petugas baik itu Pospol atau Polsek apabila terjadi sesuatu yang membutuhkan kehadiran petugas berewenang.

BACA JUGA:  Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil

“Saya juga menghimbau kepada para wisatawan dan tour guide agar langsung menghubungi Polsek atau Pospol jika terjadi hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas” ucap Majid.

“Semoga dengan adanya sambang ini para wisatawan yang sedang berlibur di Pulau Pari bisa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kami disini”. tutup Majid.