Berita  

Cegah Kerawanan Di Malam Hari, Polsek Kep. Seribu Utara Rutin Laksanakan Patroli Malam

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Jumat (16/12/2022).

Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Slamet Rahardjo mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.

BACA JUGA:  Patroli Dialogis dan Sambang Di Pulau Pari, Polres Kepulauan Seribu Imbau Wisatawan Tetap Berhati-hati Saat Beraktivitas

“Kerawanan di malam hari yang mana bisa menimbulkan gangguan kamtibmas terus kami antisipasi dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli malam,” ujar Slamer.

“Bersama instansi dan stakeholder terkait, kami bekerjasama melaksanakan pelayanam berupa patroli malam agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Tambahnya.

Slamet menambahkan bahwa pihaknya turut mengimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Warga Lakukan Aksi Penanaman Bibit Pohon untuk Menyelamatkan Lingkungan

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman sehingga akan tercipta rasa nyaman bagi masyarakat”. Pungkasnya.