Berita  

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Sie Propam Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Tes Urine

Jakarta – Sebagai wujud komitmen kuat Polres Kepulauan Seribu dalam memerangi peredaran narkoba sekaligus pastikan anggotanya bersih dari narkoba, Polres Kepulauan Seribu melakukan test urine usai apel pagi di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta, Senin (26/12/2022).

Test urine yang dilakukan oleh Sie Urkes Polres Kepulauan Seribu dengan diawasi oleh Sie Propam Polres Kepulauan Seribu ini diikuti oleh sebagian personil yang dipilih secara acak oleh Sie Propam Polres Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Konsolidasi Silaturahmi dan Sosialisasikan Call Centre POLRI 110 Pasca Pemilu 2024

Ditemui saat pelaksanaan, Kasie Propam Polres Kepulauan Seribu Iptu Hari Subarkah mengatakan bahwa kegiatan cek urine dilaksanakan dengan mendadak dan mengambil sample acak dari beberapa Sat dan Bag yang ada di Polres Kepulauan Seribu.

“Kegiatan cek urine ini dilakukan secara acak dan mendadak kepada beberapa Sat atau Bag yang ada di Polres untuk menunjukkan tidak ada rekayasa dalam kegiatan ini”, ujar Hari.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Amankan Dermaga di Pulau Harapan, Bersikap Humanis dalam Pemeriksaan dan Musnahkan Miras yang Disita

Hari menambahkan bahwa dilaksanakannya kegiatan cek urine sebagai pencegahan terhadap pelanggaran penyalahgunaan Narkoba oleh angggota Polri dan agar seluruh anggota mampu melaksanakan tugas secara maksimal.

“Alhamdulillah dari pemeriksaan urine hari ini tidak ada personil yang terindikasi mengkonsumsi narkoba, semoga hal ini bisa terus dipertahankan agar seluruh Anggota Polres Kepulauan Seribu bisa menjalani tugasnya dengan baik. Pungkasnya.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Bagikan Takjil kepada Warga Pulau Kelapa dan Harapan dalam Ramadhan Baroqah