Berita  

Cegah Pertikaian Antar Remaja, Patroli Malam Di Galakkan

Jakarta – Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan giat patroli malamnya di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (06/12/2022).

Patroli malam hari yang dilaksanakan setiap hari ini bertujuan menjaga sitkamtibmas di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara agar tetap aman dan kondusif. Disamping itu juga mencegah terjadinya pertikaian antar remaja atau tawuran yang kerap terjadi pada malam hari.

BACA JUGA:  Patroli Malam Dialogis Polsek Kepulauan Seribu Utara Himbau Warga Pulau Harapan Tetap Bersatu Pasca Pemilu 2024

Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Rudi Yunantara yang memimpin langsung giat tersebut menanggapi, bahwa tawuran remaja harus diantisipasi, salah satu caranya yaitu dengan mengadakan giat patroli malam ini.

“Tawuran patut diantisipasi, bahkan diwilayah yang tingkat kejahatannya rendah seperti di Kepulauan Seribu ini. Karena pertikaian bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Pertikaian terjadi saat mereka mulai saling mengejek hingga akhirnya terjadi perkelahian. Melalui giat patroli dan sambang diharapkan perkelahian tersebut dapat dicegah.” Ujar Ipda Rudi .

BACA JUGA:  Polri Gandeng Polisi China Tangkap Pelaku Love Scamming di Batam

Demi mencegah terjadinya perkelahian kembali, Ipda Rudi menghimbau kepada anggota patroli R2 untuk melakukan antisipasi berupa giat patroli malam, himbauan langsung kepada remaja dan melakukan mapping rawan bentrokan di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.