Berita  

COOLING SYSTEM SUBUH KELILING KE MASJID BERSEJARAH CUT MEUTIA MENTENG JAKARTA PUSAT

Jakarta – Bertempat Di Di Masjid Cut Meutia Menteng, Jakpus Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. Jab Dirbinmas Polda Metro Jaya Di Dampingi Pangdam Jaya, Ketua Dkm Cut Meutia Beserta Toga, Tomas Dan Jamaah Masjid Cut Meutia.

Kunjungan tersebut Dalam Rangka Meningkatkan Silaturahmi Dan Juga Nilai Ibadah Serta Mendengarkan Keluhan Dari Masyarakat, Polri Daerah Polda Metro Jaya. Selasa (2/11/2022).

Dalam sambutan Silaturahmi Dan Juga Nilai Ibadah Serta Mendengarkan Keluhan Dari Masyarakat, DIRBINMAS POLDA METRO JAYA KOMBES POL BADYA WIJAYA,S.H., M.H. Mengucapkan Syukur Atas Kesempatan Hadir Pada Subuh Keliling Di Masjid Bersejarah Cut Meutiah.

BACA JUGA:  Polres Kep. Seribu Laksanakan Pengamanan Terhadap 132 Penumpang di Dermaga Kali Adem

Kepada Jamaah Masjid Agar Tetap Menjaga Keamaan Dan Ketertiban Dengan Melindungi Diri Sendiri, Keluarga Dan Masyarakat Dari Hal – Hal Yang Dapat Mengganggu Kamtibmas. Dan Berharap Agar Masyarakat Tidak Terpengaruh Degan Tindakan Provokatif Yang Mengarah Pada Gangguan Kamtibmas Serta Kegiatan Subuh Keliling Ini Untuk Menjaga Kamtibmas Dari Nilai Ibadah Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat. Ucap Badya Wijaya

BACA JUGA:  Subuh Keliling di Masjid Jami Al-Ijma, Pesan Kapolres Tangsel : Jelang Akhir Ramdhan Waspada Pelaku 3C

Da’i Kamtibmas Pmj Kh Ansori Yacob Menyampaikan Bahwa Ada 3 Kelompok Manusia Yang Dijamin Hidupnya Oleh Allah Swt. Yaitu Orang Yang Masuk Rumah Dengan Megucapkan Salam, Orang Yang Keluar Rumah Menuju Masjid, Dan Orang Yang Keluar Rumah Dijalan Allah. Kalau Ingin Hidup Berkah, Jangan Jauh-Jauh Dari Masjid.

Pangdam Jaya Mayjen Tni Untung Budi Harto Menyampaikan Bersilaturahmi Seperti Ini Membuat Hati Kita Menjadi Sejuk, Dan Juga Mengapresiasi Kehadiran Rombongan Dari Ditbinmas Polda Metro Jaya Yang Luar Biasa

BACA JUGA:  Wakapolres Kepulauan Seribu Pimpin Kegiatan Olahraga Pagi dan Korve Pantai untuk Membersihkan Sampah

Generasi Penerus Menjadi Lebih Baik Dari Sekarang, Kita Tidak Bisa Membangun Negeri Dengan Amarah. Dan Mari Jaga Keamanan Agar Syiar Islam Berjaln Dengan Baik. Peperangan Dan Permusuhan Menjauhkan Kita Dari Allah Kita Semua Bertugas Keamanan “ Tutup Untung Budi Harto.