Dalam Jumat Curhat, Kapolres Kepulauan Seribu Turun Langsung Mendengarkan Keluhan Warga Pulau Harapan

Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan Jumat Curhat di Pulau Harapan pada Jumat (19/05/2023). Kegiatan ini dilaksanakan di Mess Kelurahan yang terletak di pinggir pantai Pulau Harapan dan dihadiri oleh warga setempat. Kapolres turun langsung untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga.

Dalam pertemuan tersebut, warga menyampaikan berbagai keluhan terkait situasi dan kondisi di Pulau Harapan. Salah satu permasalahan yang menjadi perhatian adalah kenakalan remaja yang sering terjadi. Kapolres dengan penuh perhatian mendengarkan setiap keluhan dan aspirasi yang disampaikan oleh warga.

BACA JUGA:  Kapolda Metro Jaya: Polisi RW Harus Buat Masyarakat Tersenyum

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H., berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu. Melalui kegiatan Jumat Curhat ini, beliau berupaya memahami dengan lebih baik permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Pulau Harapan dan mencari solusi yang tepat.

Dalam rangka mendorong partisipasi masyarakat, Kapolres Kepulauan Seribu juga mengingatkan kepada warga bahwa jika ada informasi atau aduan terkait permasalahan kamtibmas, mereka dapat menghubungi Layanan Pengaduan Kapolres Kepulauan Seribu melalui nomor 0813-9966-7275. Hal ini bertujuan agar masyarakat merasa lebih nyaman dan aman dalam melaporkan informasi terkait kejahatan atau permasalahan kamtibmas.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Poskamling Bersama Warga Pulau Kelapa untuk Menciptakan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Kegiatan Jumat Curhat ini menjadi wadah yang efektif dalam mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat. Dengan mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi warga, Kapolres Kepulauan Seribu dapat merumuskan langkah-langkah konkrit untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di Pulau Harapan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dengan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan permasalahan seperti kenakalan remaja dapat diatasi secara efektif dan kehidupan di Pulau Harapan dapat berjalan dengan lebih harmonis dan aman.

BACA JUGA:  Bikin Bangga, 3 Anggota Polri Diwisuda Langsung Presiden Erdogan Usai Ikuti Pendidikan 2 Tahun di Turki