Dalam Jumat Curhat, Warga Pulau Pari Curahkan Keluh Kesah Ke Bhabinkamtibmas

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan pelayanan yang bertajuk Jumat Curhat dan silaturahmi yang dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (12/05/2023).

Jumat Curhat merupakan sebuah program yang digagas oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang merupakan wadah dari masyarakat untuk mencurahkan isi hatinya berupa keluhan, kritik, dan saran terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas.

BACA JUGA:  Dua peristiwa berbeda pada hasil Asistensi Kasus Penganiayaan Anak di Jaksel

Khohim mengungkapkan ada beberapa keluhan warga yang disampaikan kepadanya salah satunya adalah mengenai kenakalan remaja.

Menurut warga, kenakalan remaja sering terjadi. salah satu contohnya yaitu perkelahian dan juga konsumsi minuman keras.

Warga menyampaikan kenakalan remaja terjadi pada saat malam hari terutama di dermaga – dermaga atau pinggir pantai.

Mendengarkan keluhan tersebut Khohim mengatakan bahwa Polsek Kepulauan Seribu telah melaksanakan giat patroli malam yang rutin dilaksanakan malam hari di semua pulau penduduk. Sasarannya yaitu guantibmas, kenakalan remaja dan juga peredaran miras dan narkoba.

BACA JUGA:  Eks Ketua Komnas HAM Apresiasi Kapolri Rekrut Penyandang Disabilitas sebagai Polisi

“Keluhan warga akan ditindak lanjuti, saya akan menyampaikannya kepada Kapolsek Kepulauan Seribu Utara untuk melakukan giat patroli malam di tempat yang telah disebutkan warga dalam giat Jumat Curhat,” ungkap Khohim

Warga sangat berterima kasih kepada Polri yang mewadahi aspirasi dan keluahan masyarakat melalui kegiatan Jumat Curhat ini.