Berita  

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Polres Kepulauan Seribu Mengadakan Acara “Ngariung Bersama Polisi”

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan “Ngariung Bersama Polisi” bersama Instansi Terkait dan Warga Masyarakat Pulau Kelapa di depan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa Kepulauan Seribu. Rabu (26/10/2022).

Dalam kegiatan “Ngariung Bersama Polisi” tersebut Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik menyampaikan kepada Warga Masyarakat bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Polri tidak pernah memungut biaya, kemudian jika ada keluhan – keluhan yang ingin disampaikan, Polsek Kepulauan Seribu siap menampung dan menerima melalui Hotline Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk ditindak lanjuti.

BACA JUGA:  Kapolda Metro Olahraga Bersama Jajaran Brigif Mekanis 1 Jaya Sakti Jakarta Timur

Didik mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk komunikasi antara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Stakeholder terkait dan warga masyarakat agar terjalin komunikasi yang baik.

“Ngariung Bersama Polisi ini kami laksanakan sebagai bentuk ataupun sarana komunikasi antara kami Polri dalam hal ini Polsek Kepulauan Seribu Utara, stakeholder, dan masyarakat Kepulauan Seribu”, ujar Didik.

Hal senada juga di ucapkan Bhabinsa Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara Serda Efendi mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan cara untuk menyamakan visi dan misi tiga pilar stakeholder agar sitkamtibmas Pulau Kelapa tetap terjaga.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024: Demokrasi Damai, Bebas, dan Aman

“Adanya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami para aparatur sipil negara dalam menyamakan visi dan misi tiga pilar demi mewujudkan kamtibmas Pulau Kelapa yang kondusif”, ucap Efendi.

Didik menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk implementasi nyata arahan Bapak Kapolri kepada jajarannya untuk menyatukan visi dan misi dengan para stakeholder di kewilayahan dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:  Kasus MDS dan SL, Hengki: Hari Ini Diserahkan ke Kejaksaan

“Ini merupakan implementasi nyata arahan Bapak Kapolri kepada jajaran dalam menyatukan visi dan misi antar instansi dan stakeholder di kewilayahan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”, tambahnya.

“Kegiatan yang dilakukan secara sederhana ini menggambarkan citra Polri yang sederhana dan dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa dengan mudah menyampaikan aspirasi dan keluhannya”. tutup Didik.