Dengan Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Jaga Pariwisata Pulau Pari Tetap Aman

Pulau Pari merupakan Pulau Wisata yang memiliki banyak aktivitas pariwisata yang harus dijaga kondusifitas lingkungannya. Untuk itu Patroli Malam Ramadhan Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan terus di gencarkan.

 

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman Bersama Kapolsubsektor Pulau Pari, Bhabinkamtibmas, Sabhara , TNI dan Satpol PP melaksanakan Patroli Malam Ramadhan di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (26/04/2023).

BACA JUGA:  Tutup Rakernis, Kapolri Tegaskan Pentingnya Penguatan SDM Sejak Awal untuk Raih Kepercayaan Publik 

Kegiatan kali ini Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan melakukan penyisiran setiap sudut Pulau Pari untuk melakukan pencegahan tindak kejahatan dan juga kenakalan remaja.

Rahmat beserta anggota juga melakukan sambang ke warga dan para remaja, kemudian memberikan pesan Kamtibmas kepada para remaja Pulau Pari dengan tujuan agar mereka tidak nongkrong sampai larut malam dan tidak melanggar aturan hukum.

BACA JUGA:  Publik Puas Mudik Lancar, Presiden KAI: Berkat Operasi Ketupat 2024

“Kita menghimbau remaja agar tidak keluar rumah sampai larut malam dan melakukan kegiatan yang sifatnya Positiv, jangan minum Miras apalagi menggunakan Narkoba.” Kata Rahmat kepada remaja.

“Kepada adik adik sekalian saya berharap juga jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan jangan bermain sampai larut malam, ingat pulang.” tambahnya.

Patroli Malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana serta menghimbau kepada masyarakat Pulau Pari agar bersama sama menjaga Kamtibmas dengan tidak melakukan pelanggaran hukum.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Himbau Warga Bersatu Pasca Pemilu 2024