Berita  

Dilantik Wakapolda Metro Jaya Hari Ini, Dua Anggota Polda Metro Jaya Berasal Dari Kepulauan Seribu

Jakarta – Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo, M.Si. hari ini memimpin upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2022 di SPN Polda Metro Jaya Lido Sukabumi Jawa Barat. Rabu (21/12/2022).

Sebanyak 471 siswa SPN Polda Metro Jaya resmi dilantik menjadi Anggota Polri, dari 471 siswa yang dilantik tersebut terdapat 2 siswa pengiriman Polres Kepulauan Seribu dan merupakan warga Kepulauan Seribu yaitu Bripda Nugraha Adi Wijaya dan Bripda Ridho Kamaludin.

BACA JUGA:  Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Lakukan Pengecekan SPBU

Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu, Kompol Ernila Siregar, S.H., mengatakan “Sebelum para siswa ini dilantik, mereka menjalani serangkaian metode pendidikan di SPN Polda Metro Jaya ini selama 5 bulan, setelah pelantikan ini mereka akan ditempatkan di Polda Metro Jaya”.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi Polres Kepulauan Seribu karena kedua Personil tersebut merupakan dua orang putra asli Kepulauan Seribu, harapan kami mereka bisa menjadi Polisi yang Presisi dan ditempatkan di Polres Kepulauan Seribu”. pungkas Ernila.

BACA JUGA:  Patroli Malam Dialogis: Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Babinsa Gencarkan Kampanye Kamtibmas Damai menjelang Pemilu 2024