Berita  

Dipastikan Aman, Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Pengamanan Rangkaian HUT Kab. Adm. Kepulauan Seribu

Jakarta – Gabungan personil Polres Kepulauan Seribu dan stakeholder terkait melaksanakan pengamanan kegiatan Rangkaian Hari Jadi Kab. Adm. Kepulauan Seribu ke 21 di pantai Sakura pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu, Sabtu (19/11/2022).

Pengamanan ini melibatkan puluhan personil gabungan satuan fungsi dibawah pimpinan Kompol Rudi Herawan, S.H., selaku Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu dan juga bersinergi dengan Bhabinpotmar AL, Satpol PP, Damkar, Anggota Parekraf dan Dewan Kabupaten Pulau Untung Jawa.

BACA JUGA:  Gelar Wayang Kulit, Kapolri: Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Semakin Dekat dengan Masyarakat

Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan di kegiatan HUT Kab. Adm. Kepulauan Seribu agar acara berjalan aman dan tertib tanpa adanya suatu hal yang mengganggu keberlangsungan acara.

“Kegiatan pengamanan ini bertujuan agar pelaksanaan rangkaian kegiatan hari jadi HUT Kab. Adm. Kepulauan Seribu ke 21 berjalan aman dan tertib, selain itu juga untuk meminimalisir gangguan kamtibmas yang timbul selama kegiatan berlangsung”, ujar Rudi.

BACA JUGA:  Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja

“Selama acara berlangsung, personil kami juga memberikan himbauan kepada para pengunjung agar selalu menerapkan prokes dan juga membagikan masker demi memutus mata rantai covid 19”, tambahnya.

“Alhamdulillah selama kegiatan berjalan aman dan lancar, tidak ada kejadian-kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan Kondusivitas Pulau Untung Jawa khususnya dan Kepulauan Seribu pada umumnya”. Pungkas Rudi.

BACA JUGA:  Problem Solving Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Mediasi Insiden Kecelakaan Antar Warga: Damai dan Adil

Dari pantauan di lapangan, acara yang dimulai pukul 10.00 wib dan berakhir pukul 15.30 wib ini menampilkan kegiatan pentas seni seperti paduan suara dan penampilan band musik yang dihadiri sekitar 200 pengunjung.