Gandeng Instansi Terkait, Patroli Malam Dilaksanakan Rutin oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Rabu (04/01/2023).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M., mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, dan Warga Bersatu Tanam Pohon untuk Bersihkan Udara

“Sebagai upaya mencegah munculnya guantibmas di malam hari, Polsek Kep. Seribu Selatan melaksanakan patroli guna memantau perkembangan situasi sekitaran,” ujar pria yang akrab disapa Surya ini.

“Kegiatan dilaksanakan bekerjasama dengan instansi terkait yang mana penting juga dilakukan untuk menjaga soliditas,” Tambahnya.

Surya menambahkan bahwa pihaknya turut mengimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif

BACA JUGA:  Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu Lakukan Jumat Curhat di Pulau Lancang

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut menjaga situasi kamtibmas kewilayahan yang aman sehingga akan tercipta rasa nyaman”. Pungkasnya.