Berita  

Gelar Nobar, Polres Kepulauan Seribu dan Jajarannya Pererat Tali Silaturahmi

Jakarta – Dalam rangka memeriahkan HUT Polda Metro Jaya ke-73 sekaligus memberikan apresiasi kepada pemenang Kapolda Cup tahun 2022, seluruh jajaran di wilayah hukum Polda Metro Jaya melakukan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) final piala dunia di masing-masing Mako Polres maupun Polsek jajaran wilayah Polda Metro Jaya. Minggu malam (18/12/2022).

Acara yang dilakukan secara virtual tersebut terpusat di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya dengan di hadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Moh. Fadil Imran, M.Si. para PJU Polda Metro Jaya dan para tamu undangan, tidak terkecuali di Polres Kepulauan Seribu dan jajarannya yaitu Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

BACA JUGA:  Kapolda Metro Jaya Ganjar Penghargaan 5 Personel Berprestasi

Kasie Humas Polres Kepulauan Seribu, Ipda Putut Suryo menjelaskan, Acara malam ini merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi antara Anggota Polri dengan seluruh stakeholder dikewilayahan dan juga dengan masyarakat.

Putut menambahkan, “Untuk di Polres Kepulauan Seribu, acara tersebut dilakukan di Aula Wicaksana Leghawa yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K., bersama dengan para PJU Polres, sedangkan untuk di Polsek di pimpin oleh masing-masing Kapolsek dan mengundang para Stakeholder Terkait seperti Babinsa, Lurah, Camat dan warga masyarakat”.

BACA JUGA:  Problem Solving di Kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara: Mediasi Langsung Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa

“Selain mengikuti acara Malam Apresiasi Kapolda secara virtual dan Nobar final piala dunia 2022 antara Argentina vs Perancis, tujuan utama digelarnya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan sejuk di wilayah hukum Polda Metro Jaya khususnya wilayah Kepulauan Seribu”. pungkas Putut.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Tangkap Para Pelaku Pencurian dan Kekerasan Modus Kecubung