Giat Patroli Malam Presisi Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Harapan untuk Cipta Kondisi dan Himbauan kepada Remaja dan Pelajar

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan giat patroli malam presisi di Pulau Harapan dalam upaya menciptakan kondisi yang aman dan memberikan himbauan kepada remaja dan pelajar. Kegiatan ini dilakukan sebagai tanggapan terhadap keluhan masyarakat terkait beberapa masalah keamanan di wilayah tersebut. Giat patroli malam presisi ini dilaksanakan pada Sabtu (24/06/2023).

Dalam giat patroli malam tersebut, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto memimpin langsung tim patroli yang terdiri dari personel Polsek Kepulauan Seribu Utara. Mereka berkeliling di sejumlah titik strategis di Pulau Harapan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Lakukan Giat Patroli Laut Dialogis di Perairan Pulau Untung Jawa untuk Sukseskan Pemilu 2024

Selain memastikan situasi aman, tim patroli juga memberikan himbauan kepada remaja dan pelajar yang berada di sekitar Pulau Harapan. Himbauan tersebut mencakup pesan-pesan tentang pentingnya menjaga keamanan diri, menghindari aksi kenakalan remaja, serta mendorong pelajar untuk berfokus pada pendidikan dan menghindari hal-hal yang merugikan.

Kapolsek Iptu Didik Tri Maryanto menyampaikan, “Giat patroli malam ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Kepulauan Seribu Utara terhadap keamanan dan ketertiban di Pulau Harapan. Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama remaja dan pelajar, serta mengingatkan mereka akan pentingnya menjauhi perilaku negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar.”

BACA JUGA:  Polisi Lumpuhkan Curas Modus Tukar Uang di Tangerang Viral di Medsos, Kapolres Metro Tangerang Beri Penghargaan

Masyarakat Pulau Harapan merespon positif kehadiran tim patroli malam presisi ini. Mereka mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam menjaga keamanan dan memberikan himbauan kepada remaja dan pelajar. Para orangtua juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada anak-anak mereka.

Giat patroli malam presisi ini diharapkan dapat memberikan efek positif dalam menciptakan kondisi yang aman dan damai di Pulau Harapan. Polsek Kepulauan Seribu Utara akan terus melaksanakan kegiatan serupa secara rutin guna menjaga kamtibmas dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Berdayakan Peran Ibu Rumah Tangga dalam Peningkatan Kamtibmas