Imbau Tingkatkan Kewaspadaan dan Monitoring Wilayah Lewat Sambang Warga

Jakarta – Sambang merupakan salah satu tugas yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian. Sambang dilaksanakan oleh anggota Polri di lapangan sebagai upaya menjalin komunikasi dengan masyarakat dan mencari informasi terkait perkembangan situasi di suatu wilayah.

Sambang pun tak luput dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Khohim Chovivi kepada Bapak Hasan yang merupakan warga RT 03/04 dan tokoh masyarakat Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (11/03/2023).

BACA JUGA:  Cegah Tawuran, Kapolda Metro Jaya Serap Aspirasi Warga Pesanggrahan

Dalam sambangnya, Khohim mengimbau kepada Bapak Hasan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan monitoring terhadap perkembangan situasi di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terkait dengan perkembangan situasi kemanan di Pulau Pari”, ujar Pak Bhabin Pari.

Selanjutnya Khohim mengingatkan kepada warga agar tidak ragu melaporkan kepada petugas apabila menemukan atau mengetahui adanya potensi gangguan di wilayah Pulau Pari.

BACA JUGA:  Masjid Nurul Falah, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat menjadi sasaran Program Suling Polda Metro Jaya

“Kami harap seluruh warga agar tak ragu untuk melaporkan kepada petugas apabila melihat atau menemukan adanya aktivitas masyarakarat maupun wisatawan yang dinilai sebagai potensi gangguan dan dapat merusak kondusifitas kamtibmas”. Pungkasnya.